Minggu, 25 September 2016

[ Share All ] - Langkahi Internet Positif Dengan Cara Ini



Halo, Reader. Sudah lama tak jumpa ya. Ada sedikit kesibukan yang biasa saya lakukan setiap hari. Makanya akhir - akhir ini jarang posting lagi. Tapi tenang, sekarang saya bawa sedikit informasi yang akan berguna untuk kamu para pembaca yang setia nongkrong di Blog Share All ini.

Oke, Kali ini sesuai yang saya tulis dalam judul yaitu "Langkahi Internet Positif Dengan Cara ini" adalah sebuah Trik atau Metode yang biasa saya gunakan untuk meng-akses situs yang di blokir oleh Internet Positif. Misal : 
Download File ( dalam sifat Bajakan / Ori ) . Sebenarnya bagus. Karena merupakan pencegahan agar User tidak menggunakan file tersebut. 

Tapi, ada juga situs yang seharusnya tidak di blokir malah di blokir oleh Internet Positif itu sendiri. Nah, untuk cara melewati Situs yang di blokir oleh Internet Positif. Saya merangkum nya dalam berbagai langkah ataupun metode. Penasaran ??

Yo, kita lihat langkah - langkah berikut ini :

Metode Pertama ( Via Google Translate )
Ada yang pernah denger, akses situs yang di blokir, bisa via Google Translate. Nah, untuk yang sudah mengerti. Abaikan saja. Tetapi, untuk yang belum mengerti, Coba simak langkah berikut ini :

1. Awal dari apa yang harus kamu lakukan, adalah menyiapkan "Link" atau alamat Website yang ingin kamu kunjungi.

2. Buka Google.com

3. Masuk pada pencarian, dan ketikkan Google Translate. Atau kamu bisa langsung mengakses Google Translate pada Tempat link yang sudah disediakan.

4. Jika kamu sudah mengakses Google Com Translate. Maka akan muncul halaman seperti ini :

5. Lalu, setelah itu kamu masukkan link nya pada Text Box yang ada di samping kiri. Atau kamu bisa lihat gambar di bawah ini :


6. Pada gambar di atas, saya memasukkan link "Netflix" pada kolom Terjemahan. Nah, untuk mengakses situsnya. Kamu hanya melakukan klik pada tulisan biru di kolom sebelah kanan.

Tetapi, yang perlu di ingat, adalah "Pengubahan Bahasa" dalam Google Translate.

Misal, situs yang kamu ingin buka adalah Situs berbahasa inggris, maka untuk pengubahan bahasa, kamu tidak bisa menggunakan bahasa yang serupa (Inggris) melainkan bahasa yang berbeda. Misal Indonesia.

Nanti, setelah kamu meng-klik tulisan biru pada kolom kanan, Maka yang akan terjadi adalah seperti gambar di bawah ini :

Oke, Reader. Gimana. Itu adalah salah satu cara agar kamu bisa mengakses situs yang di blokir oleh Internet Positif. 

Untuk melihat Metode lain yang digunakan, selain Google Translate. Kamu bisa langsung mengakses Channel Youtube saya disini :

Jika kamu merasa, Metode ini bagus. Maka kamu bisa Like, Share Metode ini ke teman mu. Jika kamu kurang menyukai Metode ini. Kamu bisa kirim kritik pada Kolom Komentar di bawah ^_^

Request Artikel ? ... Kirim Request nya kesini : Admin Blog

Terimakasih.