Kamis, 21 Juli 2016

[ Share All ] - Tips Membeli LCD PC Bekas

Contoh LCD
Share All - Halo. Apakabar Reader yang selalu setia nunggu Postingan dari Sang Penulis yang masih pemula ini. Setelah kemarin Penulis sudah membahas tentang Informasi mengenai internet. Kali ini Penulis akan membagikan sedikit Info yang didapat tentang "Bagaimana Cara Membeli LCD Second tapi yang Berkualitas". Nah, pada kesempatan inilah Penulis akan memberikan sedikit Tips agar nantinya ketika membeli LCD tersebut tidak kecewa di kemudian hari.

Mari kita simak beberapa Tips yang akan Penulis sampaikan.

1. Pilihlah Brand yang Memiliki Nama
Maksud, Point pertama disini adalah beberapa Brand yang memang memiliki Popularitas dan Mutu yang nyata.

2. Mintalah Detail Info Kontak Penjual
Nah, untuk yang ini. Nanti kita akan masuk ke metode pencegahan ketika barang yang kita beli tersebut ternyata tidak sesuai dengan penjelasan di awal yang dikemukakan oleh Penjual.
Misal, Foto KTP, KK, SIM dan sebagainya.

3. Periksa Bagian Fisik
Setelah Point pertama dan kedua sudah mengerti. Kita lanjut ke Point ketiga. yaitu Pemeriksaan Fisik dari LCD tersebut.
Mulai dari Casing, Kaca LCD, ataupun Fisik yang lainnya. Apakah pernah di bongkar atau mungkin pernah terjatuh.

4. Periksa Bagian Internal LCD
Bagian Internal LCD yang harus diketahui, bukan terpaku pada Harus Membuka LCD tetapi Periksa dengan se-Teliti mungkin. Apakah LCD tersebut terkena Dead Pixel, Warna yang Boleas / Memudar atau sebagainya.

5. Finishing
Setelah kamu mengetahui bahwa Plus Minus dari LCD yang kamu beli adalah sedemikian rupanya. Tinggal kamu memilih antara Membeli ataupun Tidak.

Nah, mungkin sedikit Info yang didapat dari pengalaman yang Penulis tau. Saran Penulis, ketika ingin membeli LCD Bekas, baiknya membawa teman / teknisi yang mengerti dan tentunya Teknisi tersebut bisa dipercaya.

Bagaimana Reader, sudah mengerti tentang Tips Membeli LCD PC Bekas. Jika ada pertanyaan, baiknya tanyakan langsung ya. ^_^ . Tunggu Artikel berikutnya. :)

Please Like and Subscribe ^_^