Selasa, 19 Juli 2016

[ Share All ] - Rekomendasi Aplikasi Virtual Desktop



Sumber : Steam

Share All - Haloo. Apa kabar kembali. Udah lama nih saya gak update lagi Postingan. Mohon maaf ya. Yang sebesar - besarnya kalo diantara para reader ini udah nunggu update post terbaru dari Blog sederhana ini. 

Nah, Sebelumnya maaf nih. Kalo Postingan ini mirip - mirip dengan post di Blog sebelah. Tapi, ini hasil sendiri ya. Bukan dari hasil copas.

Oke, takutnya nanti Para Reader malah bosen liat cerita saya yang berputar - putar tanpa arah. Langsung aja nih. Cekidot beberapa Rekomendasi Aplikasi Virtual Desktop yang cocok buat kamu ..

1. VMWare Workstation

Nah, salah satu Rekomendasi dari saya, yang harus Para Reader coba adalah VM Ware Workstation. Dengan tampilan GUI Interface yang Friendly User, untuk pengguna Pemula pun bisa dicoba sekali bisa loh. Karena dalam penggunaan bahasa pun sangat mudah dimengerti. Intinya sih, Dasar nya aja.

Untuk men-download software dari VM Ware sendiri, bisa kamu unduh ko disini : Klik yaa.
untuk Review lengkap, bisa kamu lihat juga kok disini :



2. Virtual Box ( Oracle )

Mana ada sih, yang gak tau apa itu Virtual Box. Lengkapnya sih Oracle VM Virtual Box. Fungsi yang hampir sama dengan yang pertama yaitu VM Ware Workstation. Tetapi tentu, tetap memiliki kelebihan dan kekurangan pula. Misal dari GUI ataupun dari Perintah yang digunakan. But, Rekomendasi untuk kamu yang suka Multi OS .

Berminat untuk mendownload aplikasi Virtual Box From Oracle, silahkan klik disini : Klik yaa. 
Untuk cuplikan dari Virtual Box sendiri. Kamu bisa lihat langsung dari Postingan ini. .


Itu Reader yang bisa saya bagi info nya. Walaupun sedikit semoga bermanfaat ya Reader. Next time, saya akan mencoba untuk Post tentang Cara penggunaan Browser Google Chrome yang paling banyak digunakan oleh User Pemula ataupun yang sudah Profesional . Ditunggu yaa.