Jumat, 11 Desember 2015

[ Share All ] Mengapa Perubahan Menakutkan ... ?


Perubahan adalah suatu keadaan ketika semua yang kita lakukan setiap hari nya berubah menjadi tidak seperti apa yang kita harapkan. Terkadang disetiap perubahan yang terjadi pada kehidupan kita, itu membuat diri kita menjadi terpuruk karena kita tidak tau mengapa hal tersebut harus berubah.

Perubahan memang bukanlah akhir dari segalanya, tetapi ketika ada suatu hal yang berubah maka sontak kita tidak akan pernah menerima langsung hal tersebut. Kita pasti bertanya - tanya tentang Mengapa Harus Berubah ...

Apalagi ketika Perubahan tersebut berkaitan dengan seseorang yang kita sayangi, bukankah itu hal yang bagus ketika seseorang itu Berubah karena suatu hal. Tetapi yang kamu perlu tau, terkadang Perubahan pun bisa membuat anda menjadi seperti tak bernyawa, Mengapa demikian ? ..
Karena ketika seseorang telah mengalami suatu perubahan, maka sontak semua yang terjadi ketika pada masa yang lalu akan hilang dengan sekejap.

Lantas, apa solusi untuk memahami arti dari sebuah Perubahan agar kita bisa melewati semua perubahan itu dengan hati yang luas, tanpa ada Offense yang dilakukan oleh hati kita untuk bisa membuat suatu perubahan itu menjadi kembali lagi seperti saat dulu kala.

Kita bisa memahami perubahan tersebut apabila kita berfikir kedepan tentang Konsekuensi yang akan terjadi apabila kita mencegah ataupun membiarkannya. Atau kita bisa membuat suatu hal yang bisa memaklumi suatu perubahan tersebut.

Intinya, ketika pada kehidupan kalian terdapat suatu hal yang berbeda sebaiknya kalian jangan gegabah atas semua Perubahan yang terjadi. Berfikir dengan bijak dan Putuskan apa yang harus dilakukan.

Salam Hati Galau . ^_^