Sabtu, 28 November 2015

[ Share All ] Beberapa Aplikasi Yang Patut Anda Coba !!!

Tags

Selamat Pagi Sahabat, Baiknya kita mengawali hari ini dengan sebuah senyum lebar pada bibir kita. Oke kali ini, tak banyak yang akan saya sampaikan mengenai beberapa Aplikasi yang patut anda Coba, tentunya Aplikasi ini berbasis Software Developer ..

Hmm, Developer itu sebenarnya tidak sulit loh. Karena kita hanya menggunakan keingin-tahuan kita untuk mengenal hal - hal baru yang tentunya mendatangkan profit bagi kita sendiri.

Nah, daripada penasaran, yuk lihat beberapa Aplikasi Developer yang harus anda coba ...

1. Adobe Photoshop
Siapa sih yang tidak tau, apa itu Adobe Photoshop. Adobe Photoshop atau biasa disebut Photoshop ini adalah sebuah software yang mampu memberikan berbagai macam metode untuk mengedit sebuah gambar menjadi apa yang kita inginkan sesuai kreatifitas dan rasa keingin-tahuan pribadi masing masing.

Ini adalah contoh dari Hasil editing Photoshop :

2. Delphi 7

Delphi 7 adalah sebuah Aplikasi Pemrograman yang memungkinkan anda untuk membuat sebuah aplikasi yang anda inginkan. Pada penggunaan Delphi ini, anda bisa membuat berbagai macam Aplikasi hasil karya anda sendiri yang tentunya bisa anda gunakan sendiri atau anda sebarluaskan kepada khalayak umum.

Berikut contoh Aplikasi dari Pemrograman Delphi 7 :
- Keygen All Software

3. Adobe Dreamweaver

Adobe Dreamweaver adalah Aplikasi Pemrograman yang dibuat oleh Adobe Developer. Dreamweaver ini memungkinkan anda untuk membuat sebuah layout blog/website sesuai dengan tingkat kreatifitas dan juga rasa keingin-tahuan anda.
Pada aplikasi Dreamweaver ini, aplikasi tersebut mendukung berbagai macam bahasa pemrograman seperti HTML, HTML5, CSS, Js, dan sebagainya.

Berikut contoh pembuatan Layout dengan menggunakan DreamWeaver :
- Toko Baju Ibu Lilis


Itulah berapa Aplikasi Developer yang patut anda coba. Sekian dan Terimakasih.