Langsung ke konten utama

[ Share All ] Tips Hubungan Langgeng



Comeback again with me :D

#Hehe alay pake bahasa inggris :D

Kali ini ane mau bahas tetang sebuah hubungan antara individu laki laki dan individu perempuan, haha cielaah individu :D

Maksud ane tuh antara cewe sama cowo yang sama sama suka terus mereka jadian. #Hayoo jangan bo'ong reader juga pernah kan kaya gitu :D

Nah, jadi gini, terkadang ketika kita memulai sebuah hubungan, awalnya pasti manis kan, :D Jalan bareng, ketawa bareng, becanda bareng, apa apa bareng, but kalo udah privasi banget sih jangan, kalo udah nikah ya silahkan :D

Bulan pertama pacaran, semua nya baik, gak ada yang namanya berantem, kecuali kalo pacaran ala preman, beda lagi tuh :D hehe, viss pa preman .
Pernah gak, di antara para reader ketika baru menjalani sebuah hubungan langsung di kecewain begitu saja, dan biasanya jikalau kalian dikecewakan, apa yang akan kalian lakukan ..

Survey ane sih, tanya tanya ke mereka yang pernah pacaran, banyak jawabannya :D Salah satunya ini :
A#1 : Kalo gue sih, ketika cowo gue ngecewain gue gitu aja, gue langsung putusin cowo itu. #sadiss broo.

Tapi terkadang, ada juga loh pasangan yang mati-matian sabar buat ngadepin lawan jenisnya, tapi malah tetep dikecewain, gimana coba rasanya .. #hadeehh ..

biasanya sih cewe yang udah bener bener sayang sama pacarnya, walaupun pacarnya ngelakuin kesalahan, pasti dia maafin.. #jadi pengen punya cewe kaya gitu :D

That's first problem. Solusinya, Sabar.

Bulan kedua pacaran, masih berjalan baik, tapi udah muncul keanehan di kedua belah pihak, tau kan maksudnya apa. .

Bulan ketiga pacaran, pasti di antara salah satu pasangan, entah itu cowo atau cewe, pasti bakalan ada yang over protective .

Bulan Ke-4 pacaran, salah satu di antara pasangan, kemungkinan udah merasakan bosan karena tiap hari pasti ketemunya, dia lagi, dia lagi.

Nah,, untuk masalah ini, kira kira solusinya apa, supaya hubungan bisa tetap terjaga keharmonisannya.

Kali ini, ane mau share tips nya, supaya kalian gak putus di tengah jalan.

1. Selalu mengalah, jangan mengeluh lakukan yang terbaik.
2. Ungkapkan apa yang ada di fikiran mu, tetapi pada awalnya kamu harus bertanya dulu pada pasanganmu, hingga pasanganmu mengerti keadaanmu.
3. Mengertikan pasangan adalah hal yang terbaik, walaupun terkadang pasangan memiliki jalan fikiran yang rumit.
4. Beri perhatian lebih.
5. Jangan mudah marah, walaupun kamu merasakan emosi yang sudah tidak bisa di tahan, tapi cobalah untuk bersabar. dan kembali pada point ke 1.
6. jangan menyerah, jikalau hanya dia yang mampu membuatmu tertawa kapanpun, walaupun pada saat tertentu ia mampu membuatmu menangis.
7. Selalu memberikan waktu pada nya, walaupun kamu sendiri sibuk. tapi usahakan, jadikan dia menjadi yang terpenting untukmu.
8. Dekati orang tuanya, dengan cara yang sportif.
9. Bicara dari hati ke hati melalui orang tuanya.


Nah gimana reader, apa ada yang kurang . :D itu sih menurut survey yang ane lakuin beberapa pekan lalu.

kalo ada masukkan , silahkan komen yaa :)

bye, see u next time.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Share All ] Aplikasi Aksara Sunda Asli Jawa Barat Update 28 Agustus 2015

Alhamdulillah, Akhirnya Aplikasi yang saya buat dengan waktu kisaran 10 Jam selesai.  Mungkin memang waktu yang cukup untuk ukuran "Pemula" Seperti saya.  Hemm, Kali ini saya ingin membagikan hasil dari apa yang saya kerjakan yaitu "Aplikasi Aksara Sunda". Di Dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam materi tentang apa itu Aksara Sunda, dan bagaimana cara membuatnya. Di dalam aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan materi yang biasanya jarang ada pada zaman sekarang ini, karena pada dasarnya aksara sunda ini memang agak terlupakan karena perbedaan era. Untuk menghidupkannya lagi, saya selalu developer dari aplikasi ini ingin sekali agar aplikasi ini nantinya mampu menghidupkan lagi kebudayaan yang saat ini mungkin agak terabaikan. Nah, jika anda atau kalian berminat mencicipi aplikasi ini, silahkan anda download aplikasi ini pada link di bawah ini : Rilis 27 Agustus 2015 Aplikasi Aksara Sunda Update 28 Agustus 2015 Dengan Menambahkan Beber...

[ Share All ] - Pengertian Dari Spek Pada Laptop / PC Yang Jarang Orang Awam Tahu

Contoh Spek Pada Laptop Dell Inspiron 3442 ShareAll -  Spek merupakan singkatan daripada Spesifikasi. Spesifikasi merupakan Kumpulan Nama Komponen yang ada pada Berbagai macam Peralatan ataupun Gadget yang ada disekitar kita. Tetapi, untuk pembahasan konten kita disini, admin hanya menjelaskan Spesifikasi yang terdapat pada Laptop / PC.  Seperti pada gambar di atas, Spesifikasi pada Laptop / PC biasanya terdapat pada Tipe / Seri pada Processor, Tipe / Seri pada VGA / GPU Chip / GPU Discrette, Tipe / Seri pada RAM, Tipe / Seri pada HDD / SSD / M.2 / NVME, Tipe / Seri pada LED / LCD, Tipe / Seri pada Speaker, Tipe / Seri pada Jenis USB Slot, Tipe / Seri pada DVD Room dan sebagainya.  Bisa kita ambil contoh di atas, Tentunya teman-teman bisa membedakan sekarang.. Walaupun tidak se-detail dengan program 3rd party lainnya misal : CPU-Z, Speecy, HWMonitor Umumnya, penyebutan Spek pada Laptop hanya 5 Bagian komponen saja. Yaitu :  Processor RAM GPU ...

[ Share All ] - Index Lagu "N"

Noura Noura - Kekasih Halalmu -  Klik Disini